Jumat, 19 Februari 2016

Kenali Ciri Ayam Bangkok Asli Untuk Hindari Penipuan

BOS JAGO - Ciri ayam bangkok asli ada beberapa poin. Ayam bangkok memang saat ini telah banyak dikembang biakkan, sehingga telah banyak bermunculan ayam bangkok hasil persilangan antara ayam bangkok yang asli dengan ayam yang berasal dari daerah di Indonesia. Ayam ayam tersebut memang seolah olah sama, namun sebenarnya ada banyak ciri yang membuat keduanya menjadi dua jenis ayam yang berbeda.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk membeli ayam bangkok yang asli untuk berbagai macam keperluan sesuai keinginan anda, maka sebaiknya anda berhati hati. Anda harus tahu bagaimana cara membedakan yang mana ayam bangkok yang asli dan yang mana ayam bangkok yang tidak asli atau peranakan melali beberapa ciri cirinya.

Ciri Ayam Bangkok

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Asli

Berikut ini akan dibagikan beberapa ciri ayam bangkok asli yang dapat anda jadikan pedoman saat anda akan membeli ayam bangkok. Jika dilihat dari segi fisik, sebenarnya ayam bangkok asli memiliki bentuk yang jauh lebih kokoh jika dibandingkan dengan ayam ayam yang lainnya. Ayam bangkok juga memiliki suara yang sangat luar biasa, hal ini juga hisa menjadi pembeda antara ayam bangkok asli dan juga yang peranakan.

Ayam bangkok asli harganya juga sangat mahal. Ini yang perlu benar benar diperhatikan, jangan sampai anda harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat banyak tapi ternyata anda hanya mendapatkan ayam bangkok yang tidak asli alias peranakan saja. Hal ini sekarang juga menjadi sebuah modus penipuan.

Maka dari itu, anda harus berhati hati pada modus penipuan yang mengatas namakan penjual ayam bangkok asli, jangan asal percaya begitu saja. Anda harus melakukan penyelidikan terlebih dahulu sebelum anda mengeluarkan uang untuk membeli ayam bangkok. Carilah ayam yang menunjukkan ciri ciri ayam bangkok yang benar benar asli dari bangkok. Bukan peranakan.

Sebab jika anda sampai tertipu maka anda akan mengalami kerugian yang tidak sedikit. Sebab harga ayam bangkok yang asli memang tidak main main, bisa mencapai jutaan rupiah yntuk tiap ekornya. Sehingga perhatikan benar benar ciri ayam bangkok asli untuk terhindar dari aksi penipuan ayam bangkok

1 komentar:

  1. Artikel Menarik..
    Inilah virus-virus mematikan yang sering menyerang ayam aduan. Baca di Jenis Penyakit Viral ( Virus ) Mematikan Pada Ayam Aduan

    Baca Juga Tips Mengatasi Ayam Aduan Yang Belum Berani Bertarung

    Info Selanjutnya Hubungi Kami di :
    WA: +6287785425244

    BalasHapus